7 Cara Nonton Live Streaming Badminton Gratis di HP

Jika sedang ada event Badminton kelas dunia seperti Sudirman Cup, Thomas & Uber Cup, All England dan lainya tentu saja sebagai pecinta badminton ga boleh ketinggalan. Cara nonton live streaming badminton menjadi solusi untuk mengobati rasa kangen akan tontonan badminton.

Sebagai salah satu olahraga yang paling populer di Indonesia rasanya tidak heran badminton banyak di tonton. Namun sayangnya beberapa stasiun TV nasional terkadang tidak menampilkan pertandingan badminton.

Dengan berbagai alasan seperti hak siar membuat stasiun swasta memang tidak menampilkan pertandingan badminton. Untuk mengatasinya kita hanya bisa dengan nonton Streaming via koneksi internet.

Kisah seperti ini hampir sama seperti Nonton UFC Live Streaming karena tidak di tayangkan di TV swasta. Buat kamu pecinta badminton ga perlu berkecil hati karena masih bisa menikmati nya via streaming.

Dimana ada banyak sekali penyedia streaming nonton badminton yang bisa kita nikmati. Mulai dari memanfaatkan situs penyedia sampai dengan menggunakan alternatif nonton seperti sosial media.

Tutorial Nonton Live Streaming Badminton

Cara Nonton Live Streaming Badminton Gratis di HPBerbeda dengan tayangan sepak bola, untuk penyiaran Badminton memang terasa paling acak sekali. Dimana tidak ada staisun TV yang secara konsisten menampilkan tayangan badminton.

Jadi akan membuat penonton dirasa semakin sulit untuk menikmati sajian badminton di TV. Berikut ini PROJEKTINO bakalan memberikan beberapa detail Cara Nonton Live Streaming Badminton secara lengkap.

Nonton Via Facebook

Cara Nonton Live Streaming BadmintonJika di cara cara mana yang paling nyaman buat nonton live badminton secara gratis maka jawabanya adalah Facebook. Dimana saat ada pertandingan apapun pastinya akan di tayangkan oleh kaman facebook.

Selalu saja ada Halaman facebook yang menayangkan live streaming badminton. Jadi yang paling mudah adalah dengan mengakses facebook baik saat menggunakan PC maupun perangkat smartphone itu sendiri.

  1. Buka Facebook via aplikasi atau Browser.
  2. Selanjutnya silahkan masuk ke kolom Pencarian di halaman utaman.
  3. Silahkan masukan match pertandingan, sebagai contoh “Live Badminton Indonesia” lalu tekan cari.
  4. Maka dengan otomatis akan muncul berbagai pertandingan live badminton.
  5. Silahkan pilih pertandingan terbaik yang ingin di nikmati.
  6. Tekan play untuk menampilkan pertandingan secara langsung.
  7. Selesai.

Biasanya akan ada banyak pertandingan yang bisa kamu nikmati, silahkan pilih pertandingan mana yang ingin kamu tonton. Pilih juga match dengan kualitas siaran terbaik seperti kualitas layar HD dan sebagainya.

Selain badminton, kamu juga bisa menikmati berbagai jenis match pertandingan lain. Pertandingan seperti Sepak Bola, Tinju, UFC dan badminton bisa menggunakan cara diatas untuk nonton live streamingnya.

Nonton Via BadmintonWorld.tv

Cara Nonton Live Streaming BukutangkisSitus BadmintonWorld.tv merupakan situs yang konsisten menawarkan berbagai jenis pertandingan badminton kelas dunia. Pada situs yang bisa di akses secara gratis yang satu ini kamu bisa menikmati semua suguhan pertandingan secara langsung.

Namun ada juga pertandingan badminton yang tayang secara delay atau siaran ulang. Jadi kamu bisa menikmati suguhan pertandingan badminton secara siaran ulang bila mana sebelumnya tidak bisa menikmati secara live.

Secara User Interface sendiri situs nonton ini bisa di adalkan untuk Cara Nonton Live Streaming Badminton. Jika kamu tidak menemukan pertandingan yang ingin di tonton maka silahkan gunakan cara lainnya.

Nonton Badminton Via HahaSports.tv

PROJEKTINORekomendasi selanjutnya adalah situs HahaSport.tv yang bisa di andalkan menampilkan berbagai match badminon kelas dunia. Dimana kamu hanya perlu mengakses situs ini untuk bisa menampilkan berbagai jenis match badminton.

Pastikan tahu jadwal pertandingan yang akan di tayangkan sebelum mengaksesnya. Jadi sebelum membuka situs ini pastikan terlebih dahulu kamu sudah mengetahui jadwal agar tidak menunggu lama.

Sebagai catatan sebelum mengakses situs ini pastikan kamu terlebih dahulu menyalakan VPN. Kamu bisa terlebih dahulu menggunakan aplikasi VPN sebelum masuk ke alamat situs ini. Pasalnya situs tersebut hanya bisa di akses mengugnakan VPN saja.

KESIMPULAN

Ada banyak sekali cara untuk bisa menikmati berbagai pertandingan live badminton Indonesia. Salah satunya adalah cara-cara diatas yang bisa kamu akses secara gratis di ponsel android maupun PC.

Dengan fanatiknya Indonesia akan badminton rasanya sudah saatnya ada stasiun TV yang konsisten menayangkan badminton kelas dunia. Namun sayangnya hal tersebut belum bisa terjadi untuk saat ini. Semoga bisa di aplikasikan dengan baik Tutorial kali ini, ketahui juga Cara Setting DNS Pribadi di Android pada ulasan sebelumnya dari Projektino.