12 Cara Bermain Saham Dengan Modal 100 Ribu Online di Android

Apakah bisa main saham dengan modal 100 Ribu secara online? Tentu saja bisa. Sekarang sudah banyak aplikasi saham yang memungkinkan kita untuk bermain saham dengan modal kecil. Nah untuk mengetahui bagaimana cara bermain saham dengan modal 100 Ribu secara online silahkan simak informasi berikut.

Bermain saham termasuk investasi. Harga saham bisa naik hingga berkali-kali lipat sehingga sangat menguntungkan. Namun hal tersebut hanya bisa terjadi apabila memilih saham yang tepat.

Harga saham bersifat fluktuatif karena bisa naik-turun sewaktu-waktu. Bagi yang tidak kuat mental lebih baik jangan mencobanya. Lain cerita bagi yang ingin belajar, maka tidak ada salahnya mencoba investasi ini.

Bagi para pemula lebih baik bermain saham dengan nilai kecil terlebih dahulu. Agar tidak rugi terlalu banyak bisa mulai bermain saham dengan modal Rp. 100 Ribu. Jika sudah pintar maka barulan menaikan nilai investasi sesuka hati.

Cara bermain saham dengan modal 100 Ribu sangatlah mudah. Namum kami tidak menjamin anda bisa mendapatkan keuntungan dari investas ini. Sebab keuntungan bermain saham tergantung dari kenaikan harga saham yang dibeli.

Jika salah memilih saham maka bisa rugi hingga puluhan persen. Agar terhindar dari kerugian tersebut kami sarankan untuk terlebih dahulu menganalisa saham yang dibeli. Pastikan memilih saham yang memiliki fundamental kuat dan teknikal yang bagus.

Fundamental dan Teknikal menjadi kunci bermain saham. Sebab harga saham dipengaruhi kedua faktor tersebut. Selain itu, anda juga harus belajar ilmu bandarmologi karena akan sangat mempengaruhi pergerakan harga saham.

Lalu bagaimanakan cara bermain saham dengan modal 100 Ribu secara online? Untuk mengetahui caranya silahkan simak informasi projektino.com berikut ini.

Tips Cara Bermain Saham Dengan Modal 100 Ribu

Cara Main Saham Modal Kecil

Seperti yang kami sampaikan di atas, sekarang ada banyak sekali aplikasi jual beli saham yang bisa diakses secara online melalui smartphone Android ataupun iPhone. Namun tidak semua aplikasi trading saham tersebut bisa digunakan untuk berinvestasi dengan modal kecil.

Bagi yang hanya memiliki modal Rp. 100 Ribu kami sarankan untuk memilih aplikasi Ajaib. Aplikasi ini tersedia secara gratis di Play Store dan App Store. Ada banyak sekali kelebihan aplikasi Ajaib dibanding aplikasi trading saham lainnya. Adapun kelebihannya adalah sebagai berikut

  1. Keuntungan yang pertama adalah bisa berinvestasi dengan modal kecil. Bahkan modal anda bisa berinvestasi saham dengan hanya Rp. 10.000
  2. Proses pendaftaran sangat mudah karena sepenuhnya dilakukan secara online
  3. Daftar saham yang tersedia sangat lengkap dan tersedia pilihan untuk investasi reksadana
  4. Mendukung fitur e-IPO untuk membeli saham baru yang akan melantai di bursa saham
  5. User interface menarik dan mudah digunakan oleh pemula
  6. Setiap saham dilengkapi analisa lengkap, mulai dari fundamental, broker summary, news, dll

Dengan semua kelebihan di atas maka sangat tepat apabila memulai investasi saham menggunakan aplikasi Ajaib. Nah bagi yang tertarik mencoba investasi saham dengan modal 100 Ribu melalui aplikasi Ajaib silahkan simak informasi berikut.

Cara Daftar Ajaib

Cara Beli Saham di Ajaib

Agar bisa berinvestasi saham menggunakan aplikasi Ajaib, anda harus terlebih dahulu mendaftar. Cara daftarnya sangat mudah karena sepenuhnya dilakukan secara online. Inilah salah satu kelebihan Ajaib dibanding aplikasi saham lainnya.

  1. Silahkan download aplikasi Ajaib melalui Play Store atau App Store. Anda juga bisa mendaftar dengan cara “Klik Di Sini
  2. Kemudian lakukan pendaftaran dengan memasukan informasi nomor ponsel, email, dan password. Lalu klik tombol “Download”.
  3. Langkah berikutnya adalah mengisi informasi data diri seperti nama, pekerjaan, pendapatan, dan beragam informasi lainnya. Silahkan isi semuanya dengan data yang benar.
  4. Selanjutnya adalah melakukan verifikasi dengan mengirimkan pesan video ke Ajaib
  5. Setelah itu tinggal menunggu proses verifikasi disetujui.
  6. Apabila pendaftaran disetujui maka anda akan mendapatkan nomor RDN (Rekening Dana Saham) yang nantinya digunakan untuk deposit.
  7. Silahkan deposit dengan nomimal yang anda inginkan.

Hanya itu saja proses pendafataran Ajaib. Semuanya dilakukan secara online tanpa proses verifikasi yang panjang. Dengan adanya kemudahan ini maka sangat tepat memiliki Ajaib untuk investasi saham dengan modal Rp. 100.000.

Namun apabila modalnya sekecil itu, maka anada hanya bisa membeli saham yang harganya di bawah Rp. 100 per lembar. Sebab syarat minimal membeli saham adalah 1 lot atau setara 100 lembar saham.

Tenang, ada banyak sekali saham yang harganya dibawah 100 Rupiah per lembar. Namun jangan lupa untuk selalu melakukan analisa terhadap saham yang dibeli. Jangan sampai salah memilih agar terhindar dari kerugian.

Sebanarnya tidak ada kata rugi dalam membeli saham. Sebab kita sama saja memiliki sebuah aset yang nilainya bisa kembali ataupun naik. Jika turun lebih baik bersabar sampai harga kembali seperti saat membelinya.

Nah setelah proses pendaftaran berhasil maka anda bisa langsung melalukan melalukan jual beli saham melalui aplikasi Ajaib. Silahkan cari saham yang diinginkan, kemudian membelinya pada harga yang tepat.

Cara membeli saham di aplikasi Ajaib sangat mudah. Anda tinggal mencari saham pada kolom pencarian, kemudian akan muncul informasi detail saham, mulai dari chart, analisis, dan harga terbaru.

Jika sudah yakin dengan saham yang akan dibeli maka tinggal membelinya. Jika dirasa sudah untuk maka bisa langsung menjualnya pada harga yang diinginkan.

Tips Main Saham Modal 100 Ribu

Cara Bermain Saham Modal Kecil

Cara bermain saham dengan modal 100 Ribu memang mudah. Namun belum tentu bisa mendapatkan keuntungan. Sebab keuntungan dari bermain saham tergantung dari startegi anda sendiri.

Nah agar bisa untuk dari main saham, kami akan memberikan beberapa tips berikut ini.

  1. Selalu membaca berita untuk mencari saham potensial yang akan mengalami kenaikan
  2. Jangan serakah. Apabila harga saham sudah sesuai target lebih baik langsung menjualnya.
  3. Pilih saham yang memiliki fundamental bagus agar potensi kenaikannya lebih tinggi
  4. Sebelum membeli sebuah saham, wajib melakukan analisa terlebih dahulu
  5. Hati-hati dengan saham gorengan karena bisa naik dan turun secepat kilat

Setiap orang memiliki strategi sendiri-sendiri dalam bermain saham. Kami sendiri menggunakan strategi di atas dan terbukti membuat kami bisa mendapatkan keuntungan, meski modal yang dimiliki tergolong kecil.

Kesimpulan

Selain Ajaib, masih ada banyak sekali aplikasi jual beli saham yang bisa dicoba. Anda bisa menyimak informasinya pada artikel berikut “Rekomendasi Aplikasi Trading Saham Terbaik“. Namun apabila mencari aplikasi saham dengan modal kecil maka kami sarankan untuk memilih Ajaib.

Cukup sekian informasi mengenai cara bermain saham dengan modal 100 Ribu secara online melalui aplikasi Ajaib. Semoga informasi yang kami sampaikan di atas bermanfaat dan bisa menjadi referensi bagi yang tertarik berinvestasi ataupun trading saham.

Simak pula artikel sebelumnya mengenai Cara Membuka HP Yang Terkunci Dengan Kode Pengaman dan beragam artikel lainnya seputar dunia teknologi di Indonesia.