2 Cara Memperbesar Resolusi Foto Online di Android

Jika dulu untuk bisa melakukan editing Foto membutuhkan banyak cara rumit untuk melakukannya maka seiring berjalannya dunia Teknologi kita juga bisa edit foto secara online. Fitur-fitur edit Foto secara Online seperti Memperbesar Resolusi Foto Online sudah lazim kita jumpai.

Ada banyak situs penyedia fitur memperbesar Foto secara online yang juga bisa di lakukan di ponsel android. Biasanya pengguna hanya perlu ke alamat situs penyedia tersebut menggunakan smartphone dengan tujuan untuk mempebersar resolusi Foto.

Yang menggunakan cara ini biasanya adalah mereka yang kurang puasa akan foto original mereka sehingga menggunakan cara untuk memperbesar resolusi foto online. Dengan memperbesar resolusi maka akan meningkatkan kualitas hasil jepretan foto yang akan kamu lakukan editing.

Memperbesar resolusi foto secara online juga biasanya di lakukan secara online menggunakan situs karena lebih praktis. Bayangkan saja untuk memperbesar resolusi jika melakukan editing sendiri dan secara online maka akan lebih cepat yang online dengan situs penyedia.

Pengguna cukup menyiapkan foto yang akan di perbesar di situs penyedia sebelum secara otomatis situs akan memperbesar ukuran dan resolusinya. Untuk memperbesar resolusi foto online di android sendiri sangatlah mudah dan cepat, sama halnya dengan Cak Cek HP Oppo Bekas bisa dilakukan dengan cepat juga.

Cara Memperbesar Resolusi Foto Online

Cara Memperbesar Resolusi Foto Online di AndroidJadi untuk memperbesar resolusi foto secara online kamu bisa menggunakan situs penyedia editing foto. Ada banyak situs atau web yang menawarkan fitur untuk memperbesar resolusi foto online yang Gratis. Namun yang di cari bukan gratis, mencari situs berkualitas agar hasil editing menjadi maksimal juga perlu.

Di era modern seperti ini ada banyak cara untuk mengakali beberapa hal yang sebelumnya sulit seperti edit Foto online. Jika dulu kita perlu Device baik HP maupun PC untuk esit foto maka sekarang kamu sudah bisa melakukannya dengan cara masuk ke laman penyedia saja. Tanpa berpanjang-panjang ikuti langkah PROJEKTINO.COM untuk bisa edit Resolusi Foto secara online.

1. Memperbesar Ukuran Foto di ILoveIMG

Cara Memperbesar Resolusi Foto OnlineAda banyak situs atau web penyedia edit foto secara online, salah satunya adalah ILoveIMG. Situs ini menawarkan akses yang cepat juga dengan fitur yang cukup melimpah untuk sekelas situs editing video,  selain juga untuk memperbesar resolusi foto secara online. 

  1. Masuk ke browser lalu lanjutkan dengan menuju halaman https://www.iloveimg.com.
  2. Pada halaman utama masuk ke menu Resize Images.
  3. Selanjutnya pilih Select Images. pilih foto atau gambar mana yang akan kamu perbesar.
  4. Setelah itu Resize Options di anjurkan By Pixels (memperbesar gambar perpixel).
  5. Ada juga opsi memperbesar By Percentage yang artinya memperbesar berdasarkan persentase gambar.
  6. Setelah di pilih maka selanjutnya bisa pilih menu Resize Images.
  7. Maka Otomatis web akan memproses dan memperbesar gambar.
  8. Selanjutnya klik Download Resized Images, gambar yang di compress akan langsung di unduh.

Selain ada fitur untuk merubah ukuran gambar di situs iloveimg juga akan tersedia beberapa pilihan editing foto. Berbagai jenis File bisa di olah di situs ini dengan fitur unggulan seperti JPG, Crop, Compress. Bahkan kamu juga bisa memasukan fitur watermark pada situs penyedia layanan yang satu ini.

2. Memperbesar Resolusi Foto di Situs Waifu2x

Cara Memperbesar Foto di AndroidWaifu2x merupakan salah satu situs yang sudah sangat terkenal memiliki fitur untuk memperbesar resolusi foto. Untuk masalah kualitas situs ini menawarkan kualitas yang bagus dengan beberapa fitur tambahan lain di dalamnya. Untuk memperbesar ukuran foto kamu bisa ikuti cara dibawah ini.

  1. Masuk ke situs penyedia http://waifu2x.udp.jp/ atau waifu2x.booru.pics.
  2. Pada halaman utama situs pilih Choose File, pilih foto yang akan kamu perbesar.
  3. Langkah selanjutnya pilih Setting untuk meningkatkan kualitas gambar.
  4. Di dalam menu setting bakalan ada pilihan pengaturan lainnya untuk meningkatkan kualitas gambar.
  5. Jika sudah silahkan pilih menu Convert pada bagian bawah situs.
  6. Otomatis web akan melakukan convert pada gambar atau foto tersebut.
  7. Convert yang di lakukan berdasarkan settingan yang kamu pilih pada bagian pengaturan.

Situs Waifu2x menawarkan fitur memperbesar ukutan foto secara Gratis. Kamu juga bisa memilih menu setting yang bisa di sesuaikan dengan keininan pengguna terhadap foto tersebut. Berbagai jenis gambar file bisa di edit situs ini, bahkan beberapa fitur editing lainnya bisa kamu pilih.

KESIMPULAN

Seiring berjalannya waktu kamu bisa melakukan editing Foto secara online tanpa membutuhkan alat seperti PC dan HP. Cukup masuk ke situs penyedia jasa editing foto maka kamu sudah bisa mengedit foto di situs tersebut sesukamu. Dimana situs Waifu2x dan juga ILoveIMG bisa di bilang merupakan yang terbaik, selain fiturnya lengkap situs ini juga mudah di pahami.

Itu dia beberapa cara Memperbesar Resolusi Foto Online yang bisa kamu praktekan semoga bisa berguna dan di aplikasikan dengan baik. Ketahui juga berbagai informasi menarik dari PROJEKTINO.com lainnya seperti Cara Mengetahui ID Telegram Orang Lain dan Sendiri pada ulasan sebelumnya.