28 Cara Top Up OVO Lewat Bank Mandiri : ATM, Internet & Mobile

OVO menjadi salah satu aplikasi dompet digital yang paling banyak di gunakan, bagaimana tidak pengguna OVO akan mendapatkan berbagai kemudahan saat menggunakan aplikasi OVO. Mulai dari proses pembayaran yang mudah sampai dengan Cara Top Up OVO Lewat Bank Mandiri yang juga mudah.

Menggunakan OVO sebagai aplikasi Dompet Digital merupakan pilihan yang tepat, pasalnya OVO bekerjasama dengan Grab menjadi aplikasi pembayaran layanan Grab. Buat kamu yang sudah tergantung dengan berbagai layanan ojekonline sudah pasti grab merupakan salah satu pilihan menarik.

Kamu bisa melakukan pembayaran berbagai layanan Grab dengan menggunakan saldo OVO. Dengan melakukan pembayaran menggunakan OVO selain mudah kamu jugua bisa mendapatkan point Ovo.

Selain bekerja sama dengan Jasa Transportasi ojek online OVO juga semakin manarik karena mendukung proses pembayaran di berbagai toko online di Indonesia. Dimana kamu pengguna OVO bisa dengan mudah melakukan pembayaran langsung di berbagai Toko Online Populer di Tanah Air.

Cara Top Up OVO Lewat Bank Mandiri

Cara Top Up OVO Lewat Bank MandiriUntuk Cara TOP UP saldo OVO di bank Mandiri sendiri sampai dengan saat ini akan ada 3 proses yang bisa kamu ikuti yakni dengan Cara Menggunakan ATM Mandiri, Mandiri Mobile, Internet Banking Dan SMS banking. Dimana ke empat cara tersebut bisa kamu praktekan dengan mudah dan cepat dengan cara yang berbeda-beda tentunya.

TOP UP Saldo OVO Lewat Bank Mandiri

Untuk melakukan Transaki menggunakan OVO sudah pasti kamu haruslah terlebih dahulu memiliki Saldo OVO. Sedangkan saldo tersebut bisa di masukan dengan banyak cara salah satunya dengan TRANSFER BANK.

Hampir semua bank Populer di Indonesia sudah mendukung layanan untuk Top up saldo OVO dengan banyak cara yang mereka Tawarkan tentunya. Buat kamu Nasabah Bank Mandiri bisa juga melakukan Top UP dengan 3 cara seperti diatas namun kamu mesti tau kalau ada biaya Administrasi sebesar Rp 1000 untuk setiap kali transaksi top up.

Untuk yang masih bingung menggenai bagaimana melakukan top up saldo OVO di mandiri kali ini PROJEKTINO.com akan memberikan informasi menarik menggenai cara TOP UP Saldo OVO Lewat Bank Mandiri Terbaru. Jangan lupa siapkan saldo yang cukup untuk melakukan top up karena minimal top up OVO untuk saat ini adalah 20.000 ribu rupiah.

1. Cara Top Up Saldo OVO Lewat ATM Mandiri

Cara Top Up Ovo Di ATM MandiriCara yang pertama untuk isi saldo OVO menggunakan bank Mandiri adalah dengan cara melakukan Mesin ATM. Kamu bisa menggunakan mesin ATM Mandiri atau mesin atm dengan logo ATM bersama, jangan lupa bawa kartu ATM kemdian itu instruski dibawah ini.

  1. Masukkan kartu ATM dan PIN Mandiri Kamu
  2. Yang pertama adalah pilih menu Bayar/Beli
  3. Untuk Selanjutnya pilih menu Lainnya
  4. Lalu pilih menu Lainnya kembali
  5. Lanjutkan dengan pilih menu E-Commerce
  6. Masukkan kode OVO 60001
  7. Masukkan nomor ponsel kamu sebagai akun OVO
  8. Lanjutkan dengan masukkan nominal top-up yang di inginkan
  9. Selanjutnya kamu bisa ikuti instruksi untuk menyelesaikan transaksi
  10. Selesai

Nah itu dia beberapa langkah mudah buat kamu yang hendak mengisi saldo OVO menggunakan ATM Mandiri. Jangan sampai salah setelah masuk ke menu lainnya kamu harus pilih Menu lainnya kembali untuk melanjutkan Transaki.

2. Cara Top Up Saldo OVO Lewat Aplikasi Mandiri Online

Cara Top Up Ovo Di Aplikasi Mandiri OnlineBagi kamu nasabah Bank Mandiri pastinya punya dong aplikasi mandiri online di ponsel pintar kamu. Dimana kamu bisa melakukan beberapa langkah mudah untuk bisa mengisi saldo OVO nya menggunakan aplikasi mandiri online di HP.

  1. Buka aplikasi Mandiri Online di Smartphone
  2. Login ke akun Mandiri Online dengan benar
  3. Lanjutkan dengan pilih menu Pembayaran
  4. Bisa Pilih menu Buat Pembayaran Baru
  5. Lanjutkan dengan pilih menu Multipayment
  6. Pilih OVO
  7. Masukkan nomor ponsel Dengan benar
  8. Dilanjutkan dengan Masukkan nominal top-up
  9. Selanjutnya kamu bisa ikuti instruksi untuk menyelesaikan transaksi
  10. Selesai

Di dalam aplikasi Mandiri Online kamu akan bisa menjumpai banyak fitur lain selain fitur perbankan saja. Beberapa fitur seperti pembayaran dan pembelian juga akan bisa kamu jumpai pada menu aplikasi mandiri online.

3. Cara Top Up Saldo OVO Lewat Mandiri Internet Banking

Cara Top Up Ovo Di Mandiri Internet BankingBagi kamu pengguna Mandiri Internet Banking juga ga perlu khawatir karena bisa melakukan transaksi Isi Saldo OVO dengan mudah dan praktis menggunakan layanan Internet Banking dari Mandiri. Namun untuk menggunakan cara ini jelas berbeda dengan cara-cara diatas.

  1. Masuk ke laman ibank.bankmandiri.co.id
  2. Login ke akun Mandiri Internet kamu dengan benar
  3. Selanjutnya bisa pilih menu Pembayaran
  4. Setelah itu pilih menu Multipayment
  5. Pilih OVO dan masukkan nomor ponsel kamu
  6. Masukkan nominal top-up yang di inginkan
  7. Selanjutnya kamu bisa ikuti instruksi untuk menyelesaikan transaksi
  8. Selesai

Untuk cara menggunakan internet banking sebenarnya langkahnya hampir sama hanya saja kamu perlu teliti menggunaknnya dimana jangan sampai salah masuk situs atau laman. Itu dia beberapa langkah mudah isi saldo ovo menggunakan bank mandiri yang mungkin akan sangat bermanfaat untuk kamu.

Kesimpulan

Internet banking memang menjadi salah satu solusi mudah buat kamu menggunakan uang di Rekening kamu salah satunya pengguna rekening Mandiri yang bisa menggunakan layanan banking yang lengkap. Baik itu untuk berbelanja maupun isi saldo beberapa aplikasi dompet digital kamu.

Nah apabila masih ada pertanyaan seputar informasi Cara Top Up OVO Lewat Bank Mandiri silahkan simak halaman FAQ di bawah ini.

Apakah Bisa Isi Saldo OVO Menggunakan Bank Mandiri ?

Bisa, menggunakan tiga cara Mobile Banking, Internet Banking Dan ATM Mandiri

Berapa Biaya Admin Untuk Isi Saldo OVO Di Mandiri ?

Sama seperti bank lainnya, Untuk Biaya admin isi OVO di Mandiri adalah Rp 1.000,- per Transaksi

Berapa Minimal Isi Saldo OVO Di Bank Mandiri ?

Sama dengan bank lainnya untuk isi Saldo OVO minimal Rp 20.000.-

Kenapa Isi Saldo OVO di bank Mandiri Gagal ?

Pastikan Saldo Mencukupi, Pastikan Memasukan NO OVO Dengan benar, kemungkinan juga sedang terjadi Error

Itu dia beberapa langkah mudah yang wajib kamu ketahui jika memang ingin mengisi saldo OVO di bank mandiri, semoga informasi diatas bisa memberikan solusi untuk kamu yang sedang mencari informasi serupa. Buat kamu pengguna OVO dan Nasabah Bank BNI simak juga informasi menarik lainnya seperti Cara Isi OVO Lewat BCA pada informasi sebelumnya.