2 Cara Mengubah Emoji OPPO Menjadi iPhone Tanpa Aplikasi

Bagaimana Cara Mengubah Emoji OPPO Menjadi iPhone Tanpa Aplikasi dengan mudah ?. Mungkin pertanyaan untuk bagaimana cara mengubah emoji seperti iPhone menjadi pertanyaan adalah bagaimana cara mengubah emoji tersebut.

Seperti kita ketahui iPhone merupakan brand smartphone ternama yang fiturnya banyak di gandrungi pecandu teknologi. Salah satunya lewat fitur kecil mereka yakni dengan fitur emoji yang ada di papan ketik mereka.

Fitur emoji dari iPhone terlihat lebih menarik dan memiliki tampilan grafis 3D yang lebih menarik dibandingkan emoji android. Dengan alasan inilah banyak pengguna android yang ingin menggunakan emoji iPhone.

Ada beberapa cara yang bisa di aplikasikan kususnya pengguna Oppo untuk bisa mengubah emoji android ke iPhone. Dimana cara yang paling lazim adalah dengan menggunakan aplikasi tambahan dari pihak ketiga.

Dimana untuk fitur bawaan sendiri belum banyak yang medukung untuk bisa membuat emoji menjadi iPhone. Jadi kamu pengguna android bisa menggunakan aplikasi pihak ketiga untuk bisa mengubah emoji seperti layaknya emoji iPhone.

Cara Mengubah Emoji OPPO Menjadi iPhone Tanpa Aplikasi

Cara Mengubah Emoji OPPO Menjadi iPhone Tanpa AplikasiUntuk mengubah emoji Oppo untuk saat ini hanya bisa menggunakan aplikasi pihak ketiga saja. Dimana kamu bisa menggunakan cara yang satu ini agar bisa mengubah tampilan emoji android biasa menjadi iPhone.

Nah, pengguna ponsel android Oppo bisa mempraktekan cara yang satu ini di semua ponsel Oppo tipe apapun. Berikut ini beberapa langkah dari Projektino untuk mengubah emoji Oppo ke Iphone dengan mudah.

1. Gunakan Aplikasi Zfont

Untuk saat ini hanya bisa menggunakan aplikasi saja agar bisa mengubah emoji dari Oppo agar bisa menjadi iPhone. Dimana kamu bisa mengubah emoji menggunakan bantuan aplikasi Zfont, dimana semua cara tersbeut bisa di muladi dengan download zfont.

Nah, kamu bisa menggunduh zfont di playstore secara gratis untuk nantinya di jadikan sebagai aplikasi yang bisa mengubah font. Nah adapun caranya adalah sebagai berikut ini.

  1. Unduh dan Instal Aplikasi Zfont.
  2. Buka aplikasi Zfont.
  3. Berikan akses perizinan, dengan langsung pilih Allow.
  4. Lalu pilih menu Emoji lalu pilih iOSv44, lanjutkan dengan pilih Download terlebih dahulu.
  5. Jika selesai mendownload maka pilih tombol Set.
  6. Langkah selanjutnya tinggal sesuaikan dengan merk ponsel yang kamu gunakan. Contoh : Samsung, Xiaomi, HUAWEI, Vivo, Oppo. Asus. Poco dan Realme.
  7. Selanjutnya pilih versi android ponsel kamu (Lolipop, Marshmallow, Nougat, Oreo, Pie atau Android 11).
  8. Namun kamu bisa memilih opsi Auto saja.
  9. Lalu silahkan pilih opsi untuk install zfont Package, klik OK.
  10. Setelah itu berikan izin layanan.
  11. Lalu Lanjutkan instal lagi aplikasi iOSvOneFour(zFont), langsung saja pilih Install.
  12. Setelah selesai melakukan instal lalu pilih Change Font.
  13. Selanjutnya kamu sudah bisa menggunakan fitur Emoji IOS ini di ponsel android.
Maka dengan otomatis emoji iPhone sudah bisa kamu nikmati dan juga terpasang di ponsel Oppo kamu. Dimana cara diatas juga bisa di aplikasikan pada semua HP Oppo. Bahkan cara diatas bisa di aplikasikan pada semua HP android tipe apapun dengan mekanisme yang sama.

2. Gunakan Kika Keyboard

Opsi selanjutnya adalah dengan menggunakan aplikasi kika keyboard, dimana aplikasi ini memiliki fitur yang cukup menarik dengan mampu memunculkan aplikasi emoji yang menyerupai dengan iPhone atau sejenisnya.
Nah aplikasi yang satu ini memiliki fitur utama untuk bisa mengubah tampilan emoji android ke iPhone. Nah, untuk detailnya sendiri kamu bisa mengikuti beberapa langkah mudah dari Projektino seperti berikut ini.
  1. Unduh aplikasi Kika Keyboard.
  2. Jalankan aplikasi Kika dan beri akses izin.
  3. Selanjutnya kamu sudha bisa menggunakan emoticon IOS.
  4. Di dalam aplikasi kika sendiri pada menu emoticon, silahkan pilih Emoticon  IOS.
  5. Maka saat akan berkirim pesan kamu tinggal klik icon emoji
  6. Dan nantinya kamu tinggal pilih emoji mana yang akan di kirim
  7. Selesai

Jadi itu dia beberapa proses mudah untuk mengganti emoji iPhone menggunakan emoji yang ada di aplikasi kika. Dengan cara ini kamu tentunya tidak akan kesulitan lagi saat akan mengganti emoji pada ponsel android Oppo.

KESIMPULAN

Jadi itu dia beberapa langkah mudah yang bisa kamu aplikasikan agar bisa menggubah emoji iPhone di HP oppo. Dimana semua cara tersebut bisa di aplikasikan dengan mudah dan juga cepat jika kamu sudah paham detail caranya.

Nah, kamu pengguna Android Oppo jangan berkecil hati karena sudah ada cara mudah untuk bisa mencicipi emoji dari iPhone. Simak juga Cara Mengatasi Hp Vivo Mati Hidup pada informasi sebelumnya dari Projektino.