5 Cara Keluar dari Grup Whatsapp Tanpa diketahui Anggota Lain

Whatsapp menjadi salah satu aplikasi pesan online yang paling banyak digunakan. Beberapa fitur bisa kita jumpai di WA, salah satunya fitur Group. Lantas bagaimana Cara Keluar dari Grup Whatsapp Tanpa diketahui ? yang benar.

Fitur Group pada Whatsapp memungkinkan kita terhubung dengan banyak anggota di aplikasi Whatsapp. Namun terkadang obrolan WA Group yang tidak asik serta terlalu brisik memang cukup mengganggu.

Meskipun ada fitur untuk hide Group WA, namun kita masih cukup mengganggu jika kita masih ada di dalam Group tersebut. Terlebih dengan banyaknya Group di Telegram membuat kita merasa risih dengan aktifitas group yang mungkin mengganggu.

Nah, ada beberapa cara untuk Keluar dari Grup Whatsapp Tanpa diketahui anggota lainnya. Seperti halnya Cara Melihat Pesan Yang Terhapus di Whatsapp kamu bisa menggunakan beberapa langkah untuk keluar group tanpa ketahuan.

Untuk bisa keluar dari group whatsapp tanpa perlu di ketahui ada beberapa langkah yang perlu di ketahui. Dengan menggunakan cara yang benar, kita bisa keluar dari Group Whatsapp tanpa bisa di ketahui pengguna lain dalam group tersebut.

Cara Keluar dari Grup Whatsapp Tanpa diketahui

Cara Keluar dari Grup Whatsapp Tanpa diketahui Anggota LainUntuk bisa keluar dari group WA kamu tidak perlu menggunakan aplikasi tambahan. Cukup dengan keluar biasa serta pengaturan privasi yang benar maka akan membuat kita bisa langsung keluar tanpa perlu di ketahui pengguna lainnya.

Nah, kali ini Projektino bakalan berbagai informasi menggenai Cara Keluar dari Grup Whatsapp Tanpa diketahui. Pastikan kamu simak ulasan Projektino berikut ini menggenai bagaimana Keluar dari Grup Whatsapp Tanpa diketahui.

  1. Pilih Group Yang ingin kita keluar
  2. Lanjutkan pilih titik tiga dibagian pojok kanan
  3. Pilih Opsi lainnya
  4. Maka akan muncul pop up, klik Keluar
  5. Nah dengan klik fitur ini kamu sudah keluar dari Group

Nah, cara ini merupakan cara mudah yang bisa kamu ikuti dengan menggunakan langkah yang sama saja. Hanya saja saat menggunakan cara ini pastikan kembali kamu menggunakan WA MOD atau Whatsapp GB dan sejenisnya.

Keluar Dari Group Untuk Versi Biasa

Cara Keluar dari Grup Whatsapp Tanpa diketahuiJika kamu pengguna whtsapp biasa juga bisa keluar dari group Wa dengan pengguna lain yang tidak menyadarinya. Nah, kamu bisa menggunakan cara ini untuk bisa keluar dari group tanpa perlu ketahuan oleh pengguna lain di dalam group.

Syarat pertama untuk bisa keluar dari group WA tanpa di ketahui anggota lain adalah dengan mengubah privasi terlebih dahulu. Nah, untuk detailnya sendiri kamu bisa mengikuti beberapa langkah mudah berikut ini.

  1. Buka aplikasi Whastapp
  2. Klik menu pengaturan dengan titik tiga dibagian pojok kanan atas
  3. Pilih menu Privasi Status
  4. Pada Privasi status pilih menu pilih kontak saya
  5. Jika sudah maka Pilih Group Yang ingin kita keluar
  6. Lanjutkan pilih titik tiga dibagian pojok kanan
  7. Pilih Opsi lainnya
  8. Maka akan muncul pop up, klik Keluar
  9. Nah dengan klik fitur ini kamu sudah keluar dari Group

Dengan cara yang satu ini kamu sudah bisa keluar dari group whatsapp tanpa di ketahui oleh anggota lainnya. Cara ini bisa kamu aplikasikan pada versi whsatapp terbaru, jadi silahkan update versi whsatapp ke yang paling baru.

KESIMPULAN

Nah, itu dia beberapa langkah mudah untuk bisa Keluar dari Grup Whatsapp Tanpa diketahui anggota lain. Dimana cara tersebut tanpa menggunakan aplikasi tambahan karena sepenuhnya menggunakan fitur bawaan dari Whatsapp itu sendiri.

Dengan cara diatas pengguna bisa keluar group yang di rasa mengganggu tanpa ketahuan pengguna lain. Simak juga informasi menggenai “Cara Menghapus Memori Sistem Samsung” pada ulasan sebelumnya dari projektino.