7 Cara Unmute Post Instagram Orang Lain

Cara Unmute Post Instagram banyak di pertanyaakan oleh pengguna Instagram yang sudah memiliki jumlah Follower banyak. Postingan IG yang ramai justru terkadang cukup mengganggu pengguna itu sendiri. Hal ini tidak lain karena banyaknya notifikasi yang masuk ke ponsel.

Sebagai jejering media sosial Instagram merupakan sosial media paling banyak pengguna. Tercatat lebih dari 1 miliyar pengguna Instagram di seluruh Dunia. Instagram terus berbenah dengan menawarkan berbagai fitur baru yang menarik untuk penggunannya.

Mulai dari Fitur Hiburan, Keamanan serta Privacy semakin di tingkatkan oleh pihak IG. Hal ini di upayakan untuk memberikan kenyamanan pengguna agar Instagram mampu bersaing dengan aplikasi sosial media baru seperti Tik-tok.

Ada banyak fitur menarik di Instagram, yang mungkin tidak di ketahui oleh banyak penggunannya. Salah satu fitur yang jarang digunakan adalah Sembunyikan Jumlah Like Instagram dimana cara ini sangatlah membantu pengguna untuk meningkatkan privacynya.

Begitupula untuk Cara Unmute Post Instagram yang mungkin belum banyak di ketahui oleh pengguna Instagram kebanyakan. Fitur Unmute post bisa di jumpai pada aplikasi Instagram pada versi terbaru. Jadi pastikan kamu gunakan versi terbaru terlebih dahulu sebelum menggunakan fitur ini.

Cara Unmute Post Instagram

Cara Unmute Post Instagram Orang LainUntuk bisa unmute postingan Instagram, kamu tidak perlu membutuhkan akses kusus. Asalkan versi aplikasi terbaru maka bisa dengan mudah di edit. Selanjutnya kamu hanya perlu lakukan pengaturan di bagian edit saja.

Jadi jangan kuwatir karena melakukan unmute notifikasi Instagram sangatlah mudah sekali dengan beberapa langkah mudah. Nah, kali ini Projektino.com bakalan berbagi cara mudah untuk bisa melakukan unmute postingan instagram.

Mute / Unmute Story Instagram

Cara Unmute Post InstagramAda beberapa cara mute, mulai dari Mute di story sampai dengan post Intagram. Pengguna aplikasi Intagram di smartphone wajib tahu cara yang satu ini. Untuk bisa melakukan mute tidak perlu syarat kusus hanya saja pastikan kamu gunakan versi terbaru Intagram.

  1. Buka aplikasi Instagram di HP
  2. Silahkan pilih story yang ingin di mute
  3. Jika sudah ketemu, silahkan tahan story tersebut
  4. Nantinya akan muncul View Profil dan mute di story yang ditahan
  5. Selanjutnya bakalan munculĀ Mute, Mute Story and Post,Ā danĀ Cancel
  6. Silahkan pilih Mute saja
  7. Selanjutnya story tersebut akan di Mute

Cara tersebut untuk melakukan mute pada story Instagram kamu. Dimana opsi ini bisa kamu pilih jika memang story mengganggu atau tidak suka di lihat. Dengan adanya fitur ini pengguna bisa lebih leluasa untuk melakukan muter berbagai jenis story IG.

Sedangkan untuk melakukan unmute, kamu bisa mengulangi cara diatas dan membaliknya. Baik proses Mute maupun Unmute sendiri bisa dilakukan dengan sama hanya membalik caranya saja.

Mute / Unmute Story Langsung Dari Pengaturan Akun

Selain langsung melakukan mute story, kamu juga bisa melakukan mute dengan mudah di pengaturan akun. Silahkan lakukan mute di menu pengaturan akun profile yang kamu miliki. Untuk langkahnya sendiri bisa ikuti cara mudah berikut ini.

  1. Buka aplikasi Instagram di HP
  2. Selanjutnya silahkan pilih akun Instagram yang akan kamu muteĀ atauĀ unmute
  3. Setelah ketemu akunya maka tap menu profilnya
  4. Lalu tap tombol Following dibagian atas
  5. Otomatis akan muncul menuĀ Mute yang tersedia
  6. Silahkan kamu pilih MuteĀ atauĀ UnmuteĀ dengan menekan tombol padaĀ PostĀ danĀ StoriesĀ profile tersebut
  7. Mute berhasil di lakukan

Cara yang satu ini bisa di aplikasikan dengan mudah jika kamu ingin mute story via akun. Jadi kamu bisa memilih kiranya akun mana yang akan kamu mute. Jika sudah ketemu akun yang hendak di mute, silahkan pilih akun tersebut lalu lakukan cara diatas.

Untuk bisa melakukan unmute, kamu bisa mengulangi cara diatas dan membaliknya. Baik proses Mute maupun Unmute sendiri bisa dilakukan dengan sama hanya membalik caranya saja. Proses umute di lakukan dengan mudah dan cepat, pastikan kamu gunakan apk Instagram versi terbaru saja.

KESIMPULAN

Baik melakukan Unmute maupun Mute kamu bisa menggunakan cara diatas dengan sama. Tinggal kamu nantinya di balik saja akan melakukan mute atau unmute story yang di inginkan. Jangan lupa saat melakukan mute pastikan lagi kalau prosesnya sudah sama seperti diatas.

Proses unmute maupun mute story Instagram bisa di lakukan dengan sangat mudah dengan cara diatas. Intinya jika di mute maka story tidak akan kelihatan begitupun sebaliknya jika unmute maka story akan dikembalikan dan kamu bisa melihatnya.

Adanya fitur Unmute mapun mute tentunya harus di maksimalkan pengguna. Hal ini di lakukan jika pengguna IG memang dirasa sudah cukup malas melihat satu akun di Intagram. Semoga informasi kali ini bisa bermanfaat, ketahui juga ā€œCara Download Video Intagram Tanpa Aplikasiā€ pada ulasan sebelumnya dari Projektino.