10 Cara Private Number Telkomsel di hp OPPO Dengan Mudah

Cara Private Number Telkomsel di hp OPPO menjadi salah satu yang di banyak dipertanyakan oleh pengguna Telkomsel. Di era modern seperti ini panggilan konvensional masih menjadi alternatif yang sangat menarik untuk melakukan panggilan seluler.

Panggilan seluler sering digunakan pada saat kita hendak melakukan panggilan yang mendesak. Dimana panggilan seluler ini menjadi alternatif kedua selain panggilan online seperti whatsapp.

Tujuan menggunakan private number memang banyak alasannya, salah satu yang paling sering adalah untuk mengerjai atau prank. Namun sebenarnya private number juga terbilang tidak sopan karena tidak menampilkan no panggilan asli.

Namun jika tujuan menggunakan private number untuk kebaikan maka cara ini bisa saja kamu lakukan. Hampir semua operator seluler yang ada di Indonesia mendukung fitur private number termasuk juga telkomsel.

Sama mudahnya dengan CARA CEK KUOTA TELKOMSEL kamu bisa melakukan private number dengan sangat mudah. Bisa menggunakan fitur dari hp OPPO sampai dengan menggunakan fitur telkomsel untuk melakukan panggilan private.

Cara Private Number Telkomsel di hp OPPO

Cara Private Number Telkomsel di hp OPPO Dengan MudahPrivate number bisa di lakukan dengan beberapa cara, mulai dari menambahkan kode di depan no tujuan sampai menggunakan fitur ponsel itu sendiri. Untuk HP Oppo sendiri ada fitur yang memungkinkan pengguna untuk melakukan panggilan Private.

Dengan panggilan private menggunakan no hp oppo, kamu bisa melakukan panggilan tanpa di ketahui no aslinya. Berikut ini adalah beberapa cara yang bisa PROJEKTINO bagikan untuk Cara Private Number Telkomsel di hp OPPO selengkapnya.

Private Number Via Fitur OPPO

Cara Private Number Telkomsel di hp OPPOMungkin belum banyak yang tahu menggenai fitur bawaan dari HP OPPO yang bisa melakukan privasi pada panggilan. Dimana Fitur ini bisa kamu manfaatkan untuk melakukan panggilan privasi kepada pengguna lainnya.

Fitur ini bisa kamu jumpai pada HP oppo dengan Color OS terbaru maupun lama. Fitur yang bisa di akses di bagian pengaturan ini sekaligus menjadi nilai plus dari hp oppo. Jadi pengguna ponsel OPPO bisa memanfaatkannya untuk Private number.

  1. Silahkan masuk ke menu pengaturan di HP Oppo.
  2. Scroll kebawah lanjutkan masuk ke menu Aplikasi Sistem.
  3. Kamu bisa melanjutkanya dengan pilih menu Panggilan.
  4. Pilih pada menu selanjutnya yakni Pengaturan Panggilan Operator.
  5. Setelah itu baru masuk lagi ke menu Pengaturan Tambahan.
  6. Kamu bisa, pilih kartu seluler mana yang ingin dipakai untuk panggilan private number.
  7. Lanjtukan lagi dengan opsi Nomor Saya.
  8. Barulah ke menu opsi Sembunyikan Nomor.
  9. Maka secara otomatis, nomor akan disembunyikan.
  10. Selesai.

Nah, mudah banget bukan menggunakan cara yang satu ini untuk bisa melakukan panggilan dengan opsi private number. Dimana cara yang satu ini bisa di aplikasikan dengan sangat mudah dan cepat. Jangan lupa perhatikan semua langkah yang bakalan kamu gunakan untuk melanjutkan ke proses private number.

Private Number Via Dial Number

Private Number Telkomsel di hp OPPOCara Private Number Telkomsel di hp OPPO yang selanjutnya terbilang sangat klasik. Dimana cara ini dengan menambahkan kode panggilan di depan nomer sebelum melakukan panggilan. Cara ini masih efektif dan bisa kamu lakukan dengan mudah.

Kode yang digunakan untuk private number terlkomsel juga masih sama saja yakni #31#. Jadi proses ini bisa di lakakukan dengan cepat saat akan melakukan panggilan ke no yang tertuju. Cara untuk menggunakannya bisa ikuti langkah projektino berikut ini.

  1. Masuk ke menu panggilan di HP Oppo
  2. Sebelum input no ketik dahulu #31#
  3. Lalu masukan no tujuan kamu
  4. Selanjutnya tekan menu call
  5. Maka dengan otomatis panggilan kamu akan otomatis di private

Opsi yang satu ini bisa kamu lakukan dengan sangat mudah di ponsel android oppo kamu. Pastikan lagi masukan kode untuk melakukan privasi barulah memasukan no tujuan kamu yang hendak di private. Cara ini juga masih bisa berlaku untuk semua ponsel seluler tak hanya Oppo.

Gunakan Aplikasi Private Number

Cara selanjutnya kamu bisa menggunakan aplikasi kusus, dimana ada aplikasi yang memiliki fitur utama untuk melakukan panggilan privasi. Aplikasi seperti inilah yang bisa kamu manfaatkan untuk melakukan panggilan privasi.

Ada banyak sekali aplikasi yang memiliki fitur untuk private number salah satunya adalah Private Number Dialer, Private Number dan Private Call. Dimana aplikasi-aplikasi ini bisa kamu manfaatkan untuk melakukan panggilan privasi.

KESIMPULAN

Nah, itu dia tiga cara yang bisa kamu pilih sebagai opsi untuk bisa melakukan panggilan privasi di ponsel android kamu. Dimana dari tiga cara diatas kamu bisa memilih kiranya cara mana yang paling mudah dan juga efektif untuk melakukan panggilan rahasia.

Opsi diatas bisa kamu aplikasikan di semua ponsel OPPO baik tipe lama maupun baru sekalipun dengan sangat mudah. Semoga infromasi kali ini bisa bermanfaat dan di aplikasikan dengan baik, simak juga “Cara Mematikan Wallpaper Bergulir di Xiaomi MIUI 12” pada ulasan sebelumnya.