7 HP Realme Harga 1 Jutaan RAM 4GB Keluaran Terbaru

HP Realme Harga 1 Jutaan RAM 4GB mungkin bisa menjadi salah satu pilihan menarik untuk kamu yang ingin hp dengan harga 1 jutaan. Untuk realme sendiri memiliki beberapa list hp dengan harga 1 jutaan yang memiliki RAM 4GB.

Jika mencari ponsel realme terbaru sepertinya ada juga hp yang dibandrol 1 juta dengan RAM 4GB. Realme sendiri terlihat cukup konsisten membuat ponsel murah dengan spesifikasi apik.

Daftar HP Realme Harga 1 Jutaan RAM 4GB

HP Realme Harga 1 Jutaan RAM 4GBTidak kalah dengan HP Xiaomi 1 Jutaan, dalam list Realme juga memiliki perfoma yang tidak kalah bagus. Sebut saja bantuan chipset yang bertenaga membuat ponsel tersebut juga terbilang cukup ngebut untuk bisa di ajak bermain game.

Jadi untuk kamu yang suka bermain game dan sedang mencari ponsel murah dengan harga 1 jutaan maka realme bisa menjadi pilihan menrik. Di bekali degan chipset bertenaga dan RAM besar sudah cukup membuat game bisa berjalan optimal di ponsel harga 1 jutaan.

Sama halnya dengan beberapa ponsel Realme yang ada di market Indonesia, mereka hadir dengan spek yang mempuni sebenarnya. Bukan urusan perfoma saja namun di beberapa lini terlihat unggul seperti layar, kamera serta kelengkapan fitur yang bisa di andalkan.

Dalam kesempatan kali ini Projektino.com bakalan memberikan rekomendasi menggenai HP Realme Harga 1 Jutaan RAM 4GB. Simak ulasan berikut sebelum menentukan ponsel mana yang akan bisa kamu miliki nantinya.

1. Realme C15

HP Realme Harga 1 Jutaan TerbaikDaftar menarik yang pertama adalah Realme C15 ponsel yang di perkenalkan pada pertangahan tahun 2020 ini cukup menarik. Di bagian desain ponsel ini hadir dengan banyak pilihan warna yang menarik yang di sempurnakan dengan desain khas Realme.

Layar lebar dengan resolusi 6.5 inci dengan panel IPS akan memberikan tamplan multimedia yang menarik. Layar tersebut merupakan layar dengan resolusi 720 x 1600 pixels HD plus yang memiliki kerapatan pixel 270 ppi.

Selanjutnya hp ini akan dibekali dengan chipset yang bertenaga MediaTek Helio G35 (12 nm) yang akan di sandingkan dengan RAM 4 GB. Berbagai game berat juga masih bisa di mainkan game ini dengan lancar.

Kelebihan lainnya akan bisa kita jumpai pada bagian fitur yang memiliki fitur lengkap. Serta jangan lupakan juga akan ada baterai dengan kapasitas super jumbo 6.000 mAh yang siap menunjang kebutuhan ponsel.

2. Realme C12

HP Realme Dibawah 2 Jutaan TerbaikNama selanjutnya yang masuk dalam list HP Realme Harga 1 Jutaan RAM 4GB adalah realme c12. Dimana ponsel ini akan memiliki spesifikasi yang menarik dengan fitur yang lengkap di harganya yang murah.

Realme C12 pertama dikenalkan pada medio agustus 2020. Ponsel ini akan dibekali dengan desain khas ponsel Realme dengan bagian belakang yang sangat mirip dengan Realme C15 hanya warnanya saja yang berbeda.

Pada bagian chipset kamu akan menjumpai ponsel ini di bekali dengan MediaTek Helio G35 (12 nm) yang di padaukan dengan RAM 4GB. Selanjutnya kamu juga akan menjumpai ponsel ini memiliki yakni UI realme UI yang memberikan user interface yang menarik.

Ponsel ini juga akan dibekali dengan tiga kamera di bagian belakang dengan susunan kamera utama 13 +2+2 mp siap mengoptimalkan tampilan fotografi. Selanjutnya ponsel ini juga memiliki baterai besar loh dengan kapasitas 6.000 mAh.

3. Realme C11

Realme C11 sendiri merupakan ponsel yang dibandrol dengan harga 1,4 jutaan untuk saat ini. Sebagai ponsel yang terbilang baru hp ini bisa menjadi pilihan menarik untuk kamu bisa miliki di list hp dengan bandrol harga 1 jutaan.

Dari bahasa desain ponsel ini terlihat cukup istimewa seimbang dengan layarnya HD yang dibawanya. Layar yang dibawa merupakan layar dengan resolusi HD plus dengan dimensi 6.5 inchi yang siap memberikan tampilan multimedia yang menarik.

Selanjutnya ada pada bagian perfoma yang mana ponsel ini akan membawa perfoma yang apik dengan MediaTek Helio G35 (12 nm). Lalu kamu juga akan menjumpai pilihan RAM yang bisa dipilih yakni 3GB dan 4GB.

Dari segi baterai sudah pasti ponsel ini akan dibekakali dengan baterai dengan kapasitas 6000 mAh. Selanjutnya kamu juga akan melihat realme c11 memiliki fitur yang cukup lengkap seperti koneksivitas.

4. Realme 5i

Realme 5iDaftar selanjutnya yang juga  ada realme 5i sebuah ponsel keluaran tahun 2020 awal yang sangat menarik. Di bandrol dengan harga  1.8 jutaan ponsel ini cukup menarik dengan spesifikasi yang dibawanya, selain itu ponsel ini terlihat menarik karena pilihan warna yang dibawanya.

Di satu sisi Realme juga bakalan menghadirkan kelebihan lain seperti hadirnya layar lebar. Layar dnegan resolusi HD berdimensi 6.52 inchi siap memberikan tampilan gambar yang cukup mempersona. Belum lagi hadirnya lapisan pelindung layar.

Untuk urusan dapur pacu sendiri kamu akan menjumpai chipset Snapdragon 665 dengan RAM 4 gb. Perfomannya terbilang cukup menarik dengan hadirnya memori internal yang juga besar.

5. Realme C3

Realme C3Meskipun bukan termasuk ponsel baru namun Realme C3 merupakan ponsel yang cukup menarik untuk di miliki. Bagaimana tidak ponsel ini akan memiliki spek yang menarik karena akan hadri dengan spek yang cukup lengkap di harganya yang 1.8 juta.

Selanjutnya kamu juga akan di hadapakan dengan kelebihan lainnya pada bagian kamera. Realme C3 akan hadir  dengan 2 kamera yang siap mengoptimalkan kebutuhan fotografi penggunannya.

Di satu sisi dengan bandrol harganya yang cukup murah kamu juga akan menjumpai ponsel ini memiliki perfoma yang apik. Hal ini langsung bisa terlihat pada bagian-bagian pada ponsel ini yang bisa bersaing dengan ponsel lain di harga yang sama.

6. Realma 6i

Nama selanjutnya adalah realme 6i sebuah ponsel keren yang cukup bisa masuk list HP Realme Harga 1 Jutaan RAM 4GB. Versi terandah dari realme 6 ini akan di jual dengan harga yang sudah berada di kelas 1 jutaan.

Di satu sisi ponsel ini juga terbilang masih cukup menarik dengan perfoma yang dibawanya. Bagaimana tidak kamu akan menjumpai ponsel ini hadir dengan layar 6,5 inchi dengan resolusi HD plus.

Selanjutnya untuk urusan kamera kamu akan menjumpai kamera ganda dengan resolusi tinggi. Kamera tersebut siap mengabadikan berbagai moment fotografi dengan sangat baik.

7. Realme C2

HP Realme Harga 1 JutaanRealme C2 pada awal di jual memang hadir dengan harga diatas 5 jutaan, namun seiring bejalannya waktu ponsel ini turun harga. Kamu sudah bisa mendapatkan ponsel ini dengan harga sudah jauh murah.

Secara sekilas realme 5 masih bisa di andalkan karena hadir dengan layar lebar dan perfoma yang apik. Belum lagi pada bagian kamera yang mana masih sangat bisa di andalkan.

Sisi menarik selanjutnya kamu juga akan mendapati ponsel ini di bekali dengan perfoma yang cukup apik dengan hadirnya Mediatek MT6762 Helio P22. Dukungan RAM 4GB juga menjadi salah satu kelebihan ponsel yang satu ini.

Kesimpulan

Itu dia beberapa ponsel menarik dari brand Realme yang bisa kamu miliki di rentang harga 1 jutaan atau dibawah 2 juta. Dimana yang masuk dalam list Projektino kali ini adalah KELUARAN TERBARU jadi beberapa ponsel lawas tidak ada.

Semoga list diatas bisa menjadi referensi menarik untuk kamu yang hendak membeli ponsel Realme. Untuk informasi lainnya seperti Cara Cek Garansi Samsung Online pada informasi sebelumnya.