10 Aplikasi Streaming Drama Korea Terlengkap & Terbaik

Popularitas Drama Korea di Indonesia semakin hari memang tidak bisa terbendung lagi, terlebih semakin banyak acara lokal yang semakin tergerus. Sangking tenarnya Drakor (Drama  Korea) membuat perbincangan menggenai tontonan yang satu ini seolah tidak ada habisnya.

Daftar Aplikasi Streaming Drama Korea

Aplikasi Streaming Drama KoreaYang menariknya selalu ada pembahasan menggenai drakor yang sedang hits setiap harinya, maka dari itu rasanya akan ketinggalan jika kita tidak ikut menikmatinya. Untuk nonton drama korea sendiri ada banyak cara salah satunya streaming.

Di Tanah Air sendiri sudah ada banyak penyedia layanan steaming drama korea yang layak untuk kamu nikmati. Alasan kamu hanya bisa streaming online adalah drama korea tersebut tidak di tayangkan lagi di TV Nasional.

Jadi jalan satu-satunya untuk bisa menikmati acara drama korea adalah dengan streaming di berbagai aplikasi yang mendukung. Dimana kamu bisa menikmati ada banyak aplikasi yang mendukung program streaming drakor populer.

Buat kamu yang sedang mencari rekomendasi aplikasi streaming drama korea maka projektino akan memberikan beberapa rekomendasi terbaik. Di mana yang masuk rekomendasi kali ini merupakan aplikasi terbaik dengan kualitas yang memang tidak perlu di ragukan lagi.

1. Drakor.id

Drakor idIngin mencari aplikasi untuk menonton Drama Korea ter-update? Kamu bisa mencoba aplikasi yang satu ini. Aplikasi Drakor.id memiliki berbagai macam Film Drama Korea yang bisa kamu pilih sesuai dengan yang kamu suka.

Menariknya, aplikasi ini sudah menggunakan subtitle Indonesia jadi kamu bisa memahami percakapan dan mengerti isi cerita dari film Drama Korea yang kamu tonton. Aplikasi streaming daram korea ini bisa menjadi pilihan menarik untuk bisa kamu pilih.

Unknown app
Unknown app
Developer: Drakor Indo Apps
Price: To be announced

2. WeTV

WE TVWeTV menghadirkan berbagai pilihan acara Drama Korea terbaik untuk ditonton agar kamu bisa merasakan pengalaman menonton Drama Korea dengan lebih menyenangkan. Dalam aplikasi ini terdapat fitur yang dikategorikan pada halaman yang berbeda seperti, Drama, Film dan Variety Show agar kamu lebih mudah untuk menemukan acara yang kamu sukai.

Kamu juga bisa mengatur kualitas gambar sesuai dengan keinginanmu agar kamu bisa menghemat kuota ketika kamu menonton Drama Korea menggunakan data seluler. Selain itu, aplikasi ini juga menyediakan berbagai pilihan subtitle yang bisa kamu pilih sesuai dengan bahasa yang kamu bisa.

Unknown app
Unknown app
Developer: Image Future
Price: To be announced

3. iQIYI Video

IQIYIAplikasi Streaming Drama Korea ini memiliki tampilan yang ringkas sehingga akan memudahkanmu untuk menonton film Drama Korea favoritmu. Berbagai macam Film Drama yang disajikan dalam aplikasi ini seperti, Love is Sweet, Hotel Traines, More Than Friends dan masih banyak film Drama lainnya yang bisa kamu nikmati dalam aplikasi ini.

Selain acara Drama, aplikasi ini juga menyediakan acara lain seperti, Variety show populer, Film Eksklusif dan Anime seru yang bisa kamu pilih sesuai dengan selera kamu. Aplikasi ini juga sudah menggunakan subtitle Indonesia, jadi kamu akan lebih mudah untuk memahami percakapan dari acara yang kamu tonton.

Unknown app
Unknown app
Developer: iQIYI
Price: Free

4. Viu

viuPara pecinta Drama Korea pastinya sudah tidak asing lagi dengan aplikasi yang satu ini. Viu merupakan salah satu aplikasi nonton Drama Korea yang paling banyak diminati karena memiliki kemudahan untuk mengakses film Drama Korea dengan subtitle Indonesia sehingga menonton pun akan menjadi lebih seru karena mengetahui arti dari percakapan pemeran film.

Nikmati ribuan koleksi Drama Korea terlengkap mulai dari Drama Korea Romantis hingga Drama Korea terbaik, selain itu kamu juga bisa menikmati film-film Asia lainnya yang membuat betah saat kamu menontonnya. Jika kamu ingin mendapatkan pengalaman menonton yang lebih seru dan bebas iklan, kamu bisa berlangganan VIU Premium yang bisa kamu nikmati secara GRATIS selama 30 hari, selanjutnya kamu akan dikenakan biaya Rp. 30.000,- setiap bulannya.

Unknown app
Unknown app
Developer: Vuclip Mobile Video
Price: To be announced

5. KDrama

KDRAMAKDrama merupakan salah satu aplikasi nonton Drama Korea terbaik yang sangat mudah untuk digunakan. Disini kamu bisa menemukan berbagai macam judul Film Drama Korea yang bisa kamu pilih dan juga banyak serial TV yang bisa kamu tonton secara live streaming lewat Smartphone kamu.

Aplikasi ini juga akan memberikan notifikasi jika ada film Drama terbaru sehingga kamu akan selalu update dengan film yang baru tayang di Negeri Gingseng tersebut. Banyak sajian dram menarik dalam aplikasi yang satu ini.

Kdramas - Korean Drama & Movie
Kdramas - Korean Drama & Movie
Developer: Barza Limited
Price: To be announced

6. Viki

vikiDengan menggunakan aplikasi ini, kamu bisa menikmati berbagai macam Film Korea favoritmu yang bisa kamu tonton kapanpun dan dimanapun melalui Smartphone kamu. Selain menampilkan berbagai acara dari Negara Korea, aplikasi ini juga menampilkan berbagai acara dari negara Asia lainnya seperti Jepang, Thailand, China dan lainnya yang bisa kamu pilih dengan sesuka hati kamu.

Berbagai bahasa terjemahan pun tersedia disini seperti bahasa Inggris, Indinesia dan bahasa lainnya yang tersedia di aplikasi ini untuk memudahkanmu memahami isi cerita dari film yang kamu tonton.

Unknown app
Unknown app
Developer: Viki, Inc
Price: Free

7. KBS World

KBS WorldKorea Broadcasting System atau disingkat dengan KBS adalah stasiun TV yang terkenal di Negara Kore Selatan yang sekarang hadir dalam bentuk aplikasi yang akan memudahkanmu untuk menonton acara-acara seru dari negara Korea melalui Smartphone.

Dengan menggunakan aplikasi ini, kamu akan selalu update seputar dunia Korea mulai dari film-filmnya, Musik Bank hingga Reality Show yang akan menghiburmu kapanpun dan dimanapun. Bagi para penggemar Korea, aplikasi ini sangat direkomendasikan untukmu agar kamu bisa selalu update dengan acara-acara terbaru yang ada di Negeri Gingseng tersebut.

KBS World TV
KBS World TV
Developer: KBS
Price: Free

8. Netflix

NetflixNetflix merupakan salah satu aplikasi streaming terbaik dengan ribuan judul Film yang ada di dalam aplikasi ini. Dimana netflix bisa menjadi pilihan menarik karena hampir semua drakor terbaik ada di dalam aplikasi yang satu ini.

Dimana selanjutnya netflix akan hadir dengan kualitas layanan yang sangat memuaskan, hanya saja untuk mengaksesnya jelas berbayar. Kamu harus berlangganan netflix dengan tarif yang berbeda-beda untuk setiap kategorinya.

Unknown app
Unknown app
Developer: Netflix, Inc.
Price: Free

9. Vidio

VIDIOSelanjutnya ada Vidio nih sebuah aplikasi anak negeri yang juga menawarkan berbagai suguhan drama korea yang cukup banyak. Hanya saja untuk mengakses premium tidak lah gratis kamu harus berlangganan dahulu.

Aplikasi Vidio hadir dengan banyak tentonan seru selain menyuguhkan movie dari korea saja. Dimana dalam aplikasi ini akan menghaadirkan banyak tampilan movie-movie yang tidak kalah seru dibandingkan aplikasi lainnya.

Unknown app
Unknown app
Developer: PT Vidio Dot Com
Price: Free

10. Drakor Indo

Drakor IndoBerbeda dengan beberapa aplikasi lainnya aplikasi ini bisa kamu nikmati secara gratis dengan suguhan drakor yang cukup lengkap. Ada banyak sekali judul drakor baik baru maupun lawas yang bisa kamu jumpai di aplikasi yang satu ini.

Drakor indo hadir dengan tampilan aplikasi yang simple dan juga terlihat cukup mudah untuk di gunakan. Oh iya aplikasi ini juga akan memiliki banyak kelebihan lainnya seperti ukurannya yang cukup kecil.

Drakorindo - Drama Korea Sub Indo
Drakorindo - Drama Korea Sub Indo
Developer: mimikridev
Price: To be announced

KESIMPULAN

Itu dia beberapa aplikasi yang sudah projektino rekomendasikan, dimana aplikasi diatas merupakan aplikasi yang mempuni dengan kualitas yang apik. Selain ada yang berbayar aplikasi streaming drakor diatas juga ada yang gratis yang juga memiliki kualitas yang tidak kalah bagusnya.

Selain menggunakan aplikasi kamu jika kamu ingin nonton aplikasi Drakor gratisan kamu juga bisa memanfaatkan situs penyedia straming Drakor yang ada banyak di kolom pencariaan goole kamu. Sama halnya dengan Cara Bayar Indihome Lewat ATM Mandiri yang mudah kamu juga sebenarnya bisa menikmati sajian drakor dengan hitmat menggunakan aplikasi-aplikasi rekomendasi diatas.