12 Cara Top Up Dana Di Alfamart Terbaru & Biaya Admin

Dana merupakan aplikasi Dompet Digital yang sudah sangat terkenal di Indonesia. Dimana aplikasi Dompet Digital yang berdiri pada tahun 2018 ini dalam waktu singkat mampu mendapatkan jumlah pengguna yang sangat banyak.

Prestasi yang di torehakan ini tentunya bukan tanpa alasan mengingat berbagai Kelebihan Dana bisa dengan mudah bisa pengguna rasakan. Bahkan bisa di katakan Dana sebagai aplikasi Dompet Digital yang bisa di gunakan di berbagai tempat serta merchant online.

Trend berbelanja online juga bisa kamu rasakan saat nanitnya menggunakan dana, pasalnya Dana bisa terintegrasi dengan berbagai aplikasi Toko Online Populer di Indonesia. Hal ini tentunya akan membuat kamu bisa dengan mudah menggunakan saldo dana kamu untuk pembayarannya.

Selain itu untuk proses pengisian saldo atau Top up di dana terbilang sangat mudah sekali, kamu bisa menggunakan banyak cara untuk melakukan pengisian saldo. Ada banyak cara untuk mengisi saldo dana kamu seperti Isi Saldo Dana Di ATM BRI atau yang paling mudah seperti Cara Top Up Dana Di Alfamart.

Cara Top Up Dana Di Alfamart

Cara Top Up Dana Di AlfamartSeperti bisa kamu ketahui Alfamart merupakan perusahaan Retail yang menawarkan berbagai layanan untuk penggunannya. Salah satu layanan unggulan mereka adalah jasa top up berbagai aplikasi dompet digital seperti Dana.

Kamu bisa melakukan pengisian atau Top up saldo dana dengan mudah dan juga cepat di semua cabang Alfamart di seluruh Indonesia. Selain mudah biaya Admin yang di perlakukan juga murah dimana Biaya Admin Alfamart diantara Rp 2.000 – Rp 2.500 untuk setiap kali transaksi.

Isi Saldo Dana Dengan Mudah

Cara Saldo Dana Di AlfamartBuat kamu yang suka berbelanja di Alfamart pastinya dengan bisanya melakukan transaksi top up saldo Dana di alfamart pastinya akan sangat terbantu dengan adanya fitur dan kemudahan ini. Sekalian belanja kamu bisa langsung juga melakukan top up saldo Dana di kasir Alfamart.

Sangking pentingnya aplikasi dompet Digital Dana maka kamu ga boleh nih sampai kehabisan saldo Dana, apalagi di masa Pandemi yang belum berahir ini pastinya aktifitas belanja menggunakan uang digital merupakan sebuah keharusan. Berikut PROJENTINO.COM akan sampaikan beberapa cara mudah bagi kamu yang hendak melakukan top up saldo dana di Alfamart.

  1. Buka Aplikasi Dana di smartphone.
  2. Lanjutkan masuk ke menu Isi Saldo.
  3. Pilih Alfamart pada bagian bawah.
  4. Selanjutnya akan muncul Kode atau DANA ID yang merupakan No HP Pengguna.
  5. Langkah selanjutnya datangi Alfamart.
  6. Tanyakan ke kasir alfamart atau petugas perihal ingin melakukan Transaksi top up saldo dana.
  7. Selanjutnya Kasir akan menanyakan DANA ID dan Nominal TOP UP.
  8. Beri tau Dana ID Pengguna serta Nominal yang di Inginkan.
  9. Selanjutnya kasih akan membacakan menggenai Data ID apakah sudah sesuai dengan pengguna atau belum.
  10. Lalu Kasir Alfamart juga akan membacakan Nominal Biaya yang harus di bayarkan (Top Up + Admin).
  11. Kamu tinggal kasih uang ke kasir sesuai dengan Nominal Tersebut.
  12. Maka Transaksi Selesai, silahkan periksa saldo Dana Kamu untuk selanjutnya Simpan bukti Transaksi.

Mudah banget bukan untuk Cara Top Up Dana Di Alfamart diatas dimana kamu bisa mengikuti cara tersebut di semua Alfamart. Namun kamu bisa juga langsung memberika Dana ID ke kasir lalu langsung melakukan top up tanpa harus masuk ke aplikasi dana di smartphone.

Seharusnya jika sedang tidak ada halangan untuk Transaksi top up dana di Alfamart bisa berjalan dengan cepat, namun demi keamanan Transaksi pastikan kamu menerima bukti struk pembayaran kamu. Simpan bukti transaksi sebagai jaga-jaga bila terjadi sesuat seperti Transaksi gagal atau lainnya.

Kelebihan Menggunakan Dana

Bagi sebagai orang mungkin aplikasi dompet digital seperti dana masih kalah populer dengan aplikasi dompet digital lainnya seperti OVO. Namun tahukah kamu kalau aplikasi Dana memiliki banyak sekali kelebihan yang bisa kamu rasakan saat nantinya menggunakan Aplikasi Dana, berikut beberapa Kelebihan Aplikasi Dana yang wajib kamu ketahui.

  • Aman digunakan
  • Top UP mudah di berbagai bank
  • Bisa bayar belanjaan di Mercanah Dana
  • Terintegrasi dengan banyak aplikasi Toko Online
  • Transfer ke Rekening Tanpa Admin
  • Produk Digital (pulsa hp, token Listrik pln)
  • Beli Voucher Game
  • Bayar Cicilan Kredit
  • Dapat Promo Menarik di dalam aplikasi
  • Bisa Bayar Segala Macam Jenis Tagihan
  • Beli Tiket Bioskop Online
  • Aplikasi Mudah digunakan
  • DLL

Itu dia beberapa langkah mudah yang bisa kamu ikuti untuk melakukan Transaksi Isi Saldo Dana Di Alfamart Terbaru yang semoga bisa bermanfaat untuk kamu yang membutuhkannya. Baca Juga informasi penting lainnya seperti Aplikasi Terpopuler Di Indonesia yang bisa di baca pada informasi sebelumnya dari Projektino.